May 11, 2011

Free Download Blogspot Template

Free-DotCom - Memiliki sebuah blog merupakan nilai lebih dalam diri kita karena disini kita bisa mengekspresikan pikiran anda didalam dunia maya, mungkin sebagian besar dari pembaca sudah memiliki yang namanya blog entah itu berupa Facebook, Twitter, Blogger, Wordpress, Blog detik dan masih banyak yang lainny. Nah bagi pembaca yang belum punya blog anda pun tidak usah kawatir karena di postingan saya sebelumnya saya sudah memaparkan bagaimana cara mudah membuat blog.

Kembali ke topik, memiliki sebuah blog belumlah puas bila anda tidak menghiasi dengan pernak-pernik, gatgets ataupun TEMPLATE yang membuat tampilan blog anda lebih menarik dan berkesan sehingga pengunjung pun akan merasa betah dihalaman blog anda dan tidak menutup kemungkinan pengunjung tersebut akan datang kembali ke blog anda.

Untuk itu disini saya akan membagikan template gratis yang bisa anda download dan upload ke dalam blog anda dengan mudah. Selain itu template yang saya share ini dijamin google friendly dan telam memenuhi persyaratan SEO blog.

Supaya tidak berkepanjangan silahkan anda download Free blog template

Selamat buat pembaca semua… Free-DotCom

0 comments: