July 10, 2010

MENGHILANGKAN PESAN ERROR "YOU MAY BE A VICTIM OF SOFTWARE COUNTERFEITING" PADA PC ANDA

Anda sering dibuat stres oleh PC/laptop anda? Anda benar-benar tidak percaya, setelah dengan berat hati merogoh kocek yang cukup banyak untuk membeli CD Original Windows XP. Alih alih mendapatkan sistem operasi idaman yang aman dari razia Polisi justru pesan Error yang Anda dapatkan. Setelah selesai proses instalasi layar Anda menampilkan pesan error bertuliskan “You may be a victim of software counterfeiting”.



Bahkan pesan error tetap tak mau hilang setelah Anda mengunjungi situs http://www.microsoft.com/genuine/ untuk melakukan validasi. Pesan error tetap muncul berulang kali..
Niat hati ingin tertib peraturan dengan menginstall software yang bukan bajakan, justru ‘dituduh’ sebagai korban pembajakan software..
Sungguh tidak menyenangkan, bukan?

Banyak sekali tutorial yang memberikan tips dan trik untuk menghilangkan pesan error "You may be a victim of software counterfeiting” namun dari ribuan tips-tips tersebut hampir sebagian besar pengguna pc/laptop idak bisa menerapkan apa yang di sampaikan. Hal ini tentu dikarenakan pengguna laptop/pc masih awam mengenai sistem komputer, apalagi harus disuruh masuk "regedit" atau "safe mode" melalui F8 dan atau apalah....!!!

Tentu hal ini tidak akan mudah bisa di cerna oleh masyarakat awam yang mungkin bagi sebagian masyarakat hal tersebut makanan sehari-hari mereka. Nah adakah solusi lain?

Bagi pencinta pc/laptop sekarang anda tidak usah merasa berkecil hati karena anda tidak mengerti dengan sistem operasi komputer (OS). Saya akan memberikan langkah mudah bagaimana cara menghilangkan / mengusir pesan error "You may be a victim of software counterfeiting” dan tidak balik-balik lagi! langkah-langkahnya sbb:

1. Download WGA Remover di sini ; atau di sini

2. Setelah selesai simpan program WGA Remover yang di download tadi di tempan yang mudah dicari.

3.Matikan Automatic Updates melalui MSCONFIG. Klik Start, pilih Run, dan tulis msconfig pada kolom yang tersedia, lalu tekan Enter. Akan muncul System Configuration Utility. Pilih Jendela Services. Kita Scroll Down ke bawah sampai akhirnya ada Automatic Updates. Hilangkan tanda check-nya. Klik OK. Dan tekan tombol Restart.

4. Setelah komputer di restart sekarang jalankan "RemoveWGA" yang sudah di download tadi, dengan cara meng-click dua kali setelah itu biarkan dia bekerja sesaat.

5. Setelah selesai restart kembali pc/laptop anda.

6. Dijamin sekarang pesan error tadi tidak akan kembali.


Note: kalau anda gagal, silahkan anda mengulangi kembali., selamat mencoba.



3 comments:

mm...mak nyossss..
thanks broww..atas artikelnya!

sukses buat blognya hehheeee...

berhasil gan...
mksih bgt buat artikel n softwarenya..

thanks gun udah berkunjung ke blog aq
semoga bermanfaat

cheers