June 27, 2010

INTERNET MARKETING

Sudah hampir dua bulan saya tidak sempat posting, dan untuk hari-hari ke depan saya akan berusaha melakukan posting secara teratur. Namun artikel yang saya posting nantinya akan membahas mengenai tips dan cara belajar intrnet merketing.



Seperti kita ketahui internet bukanlah merupakan suatu hal yang baru. Segala informasi yang kita butuhkan bisa di akses di internet serta pengguna internet pun trus bertambah dari hari ke hari, ini artinya kesempatan untuk berbisnis melalui internet semakin terbuka.

Bisnis online pun kini dapat dilakukan dengan biaya yang relatif murah, anda tidak harus memiliki web untuk melakukan bisnis online, lalu bagaimana caranya berbisnis online tanpa suatu web?

Tentu saja kita harus memanfaatkan salah satu blog yang kini banyak tersedia secaa gratis bahkan ada ribuan blog yang bisa anda akses secaa mudah. Seperti misalnya Blogger, Wordpress, Facebook dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lantas bisnis apa yang bisa kita lakukan melalui internet? Nah dalam dunia internet tidak ada hal yang tidak mungkin, banyak bisnis yang bisa kita lakukan atau tawarkan misalnya memasarkan produk yang sudah anda miliki seperti makanan, kesehatan, olahraga dan usaha jasa lainnya.

Tentu pertanyaan akan muncul lagi, bagaimana dengan orang yang tidak memiliki usaha atau produk? Bagi anda yang masih kebingungan tidak usah takut karena masih banyak usaha yang bisa anda lakukan melalui internet secara mudah tampa harus mengeluarkan biaya yang tinggi serta tampa harus memiliki usaha ataupun produk.

Nah bisnis seperti apakah itu? anda bisa melakukan beberapa hal di bawah ini;

- Apilliasi,

- Reseler

- Adsens dan masih banyak lagi ....yang lainnya.

Untuk lebih jelas apa itu apilliasi, Reseler dan Adsens nantikan postingan saya berikutnya, karena nanti saya akan membahas secara tuntas apa sih internet merketing itu!!!

0 comments: