July 12, 2010

ARIEL DI “BENCI”, KARYANYA DIKENANG


Akhir-akhir ini sosok ariel memang tidak habis-habis dibicarakan, sejak video mesum yang mirip dirinya dengan artis cantik Luna Maya dan Cut Tari beredar, nama Ariel tidak pernah habis dibicarakan oleh media baik elektronik maupun media cetak.
Tidak salah bila tuduhan miring ditujukan pada ketiga artis papan atas tersebut, etika dan konsistensi sebagai seorang figur yang telah memberikan contoh negative dimana video tersebut akan diyakini bisa mempengaruhi tingkah laku sebagian masyarakat .



Kebencian masyarakat memang sudah tidak terbendung lagi, namun ada hal positif yang bisa ditarik darik kasus Ariel, yaitu karya seni dan lantunan suara merdu Ariel yang merupakan notabene vokalis group band Peterpan. Ariel bisa terkenal seperti saat ini adalah melalui band Peterpan, dari sinilah suara indah Ariel dikenal oleh masyarakat

Pelantun lagu yang berjudul Kau yang ku inginkan ini memang dulu dielu-elukan oleh para penggemarnya di Indonesia, sehingga wajar kalau para penggemarnya tiba-tiba terperangah setelah mengetahui kasus video porno yang mirip Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari tersebut beredar.

Ya Ariel memang saat ini dikecam, dibenci, bahkan dicekal diberbagai daerah, namun terlepas dari itu semua Ariel adalah sosok seniman dan penyanyi yang memiliki suara yang indah yang pantas untuk dikenang oleh masyarakat indonesia. Dan semoga masyarakat bisa mengambil hikmah dari kasus ini, dan buat Ariel tetap semangat dan semoga bisa bangkit dari semua cobaan ini.







1 comments:

Hukum harus ditegakkan tpi karya seni anak bangsa juga harung di lindungi dan dilestarikan!