July 30, 2011

Top 10 Greatest Hits of Youtube

Masih ingatkah dibenak anda ketika pemain internasiona Prancis Zidane menyundul dada bek Italia Marco Materazzi dalam gelaran final World Cup 2006, pemain yang benama lengkap Zinedine Yazid Zidane ini, sepertinya kehabisa kesabaran dalam pertandingan tersebut.

Selain itu pernahkan anda melihat presiden Barack Obama yang sedang mandi di pantai, dalam kesibukannya yang rasanya tidak punya waktu sedetikpun ternyata beliau menyempatkan diri juga untuk menikmati indahnya pantai, walau tidak disebutkan dimana pantai tersebut mmm...:) tapi paling tidak hal ini bisa merefresh pikirannya.

Oya kita kembali ke topik, Top 10 Greatest Hits of Youtube, berikut ini adalah video adegan-adegan yang luar biasa, penuh tantangan, kocak, fun, fantastic, dan jangan sampai anda lewatkan.

Video ini sudah ditonton lebih dari 10,7 juta penghuni alam semesta ini jadi sayang kalau anda lewatkan begitu saja. Termasuk apa yang sudah saya sampaikan diatas mengenai Zinedine Yazid Zidane vs Materazzi dan juga adegan Barack Obama yang sedang dipantai bersama seseorang ?? semuanya terangkum dalam satu video, mau taw makanya tonton nehh....





eHH.....satu lgi jangan lupa kalau udah abis nonton kasi komentar dibawah ini okehhh.. :) thanks

0 comments: