July 24, 2011

Sebuah Jejaring Sosial Baru dari Google

Rasanya Google masih penasaran dengan rekan sesama “penguasa” dunia maya, Facebook. Beberapa kali Google membuat jejaring sosial namun takjua menua hasil memuaskan. Google Buzz dan Google wave adalah beberapa contohnya betapa besarnya hasrat Google untuk marasakan hingar bingar nikmatnya sosial networking yang masih dikuasai oleh Facebook.

Kini dengan serius google meluncurkan Google+ (plus) http://plus.google.com jejaring sosial terbarunya. Berbekal dengan layanan yang sudah meraksasa seperti Youtube, Document, Search Engine, Gmail, dan Android, tentu saja hal ini membuat Facebook ketakutan daerah kekuasaannya disaingi.

Bagi anda sebagai pengguna jejaring sosial, ada beberapa hal menarik yang diusung oleh Google+ meskipun ada fitur yang juga mirip dengan Facebook.

Jadi akan berhasilkah Google merebut tahta Facebook sebagai raja jejaring sosial?

Google+ (plus) adalah suatu jejaring sosial yang dikeluarkan oleh Google. Saat ini masih berstatus versi beta. Jejaring ini hampir mirip dengan Facebook, dan kabar terbaru menyebutkan google+ ini memiliki fitur yang lebih complit.

Jadi anda mesti harus coba gak maukan dibilang gaptek? Dan berikut ini adalah video tutorial untuk Google+;

Dan bagi anda yang ingin tau lebih jauh mengenai Google+ silahkan kunjungi terus http://free-dotcom.blogspot.com/

0 comments: