June 09, 2011

Panduan Tempat Wisata yang Lengkap dan Mengagumkan

Fre-dotCom - Dunia begitu terasa membosankan tatkala kita berulang kali melakukan hal yang sama, bosan tidak hanya dapat kita rasakan disaat aktivitas kita monoton dari hari ke hari, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detik kita lewati. Ditengah tingginya produktivias dunia, canggihnya teknologi informasi serta mudahnya bergaul dengan dunia luar rasanya tidak fair kalau kita menutup diri ditengah kesibukan yang tidak pernah habis.

Kita, saya dan sobat semua pasti yakin bahwa disetiap kesibukan yang ada pasti selalu ada cara untuk keluar dari aktivitas yang membosankan, hanya saja cara kita berbeda-beda untuk melakukan hal tersebut. Contohnya saya, ditengah kesibukan saya sebagai pengangguran heeee.. J biasanya saya mengisi waktu luang saya hanya untuk mondar-mandir di dunia maya entah itu blogging, chating, baca yang lucu’’, cuci mata J jangan salah ya di internet kita juga bisa untuk sekedar merefresh bola mata kita yang lagi suntuk. Namun ada hal lain yang juga bisa dilakukan yaitu mencari informasi-informasi mengenai tempat berwisata yang nantinya bisa dikunjungi disaat waktu senggang anda. Jangan sampai dari sedikit waktu yang anda miliki hanya dihabiskan untuk mondar-mandir dan bolak-balik yang tidak jelas didunia maya.

Berikut ini sedikit Panduan Tempat Wisata Bali, Jakarta, Indonesia sebagai referensi tempat wisata yang bisa anda kunjungi untuk mengisi hari libur anda. Mungkin dari sobat semua sudah kenal beberpa tempat yang akan saya sampaikan atau mungkin bahkan sudah pernah datang ke tempat ini hee J, tapi tidak ada salahnya jika sobat ingin mengunjungi tempat ini lagi, bisa saja tempat ini merupakan tempat dimana sobat memiliki kenangan yang indah bersama orang-orang yang sobak sayangi misalnya pacar, keluarga atau mungkin temen-temen sobat. Tanpa berbasa basi lagi berikut beberapa referensi:

  1. Bali masih menjadi trade mark untuk tujuan wisata seperti; Pantai Kuta, pantai Sanur, Uluwatu, Tanah Lot, Pemuteran-Tabanan, Kebun Raya Bedugul, Pulau Lembongan Nusa Penida, Ubud Gianyar dan masih banyak lagi yang mungkin sobat sudah ketahui.
  2. NTB tepatnya Lombok, murupakan daerah wisata yang sedang naik daun spti; Pantai Senggigi, Rumah Adat dll.
  3. NTT merupakan daerah yang bisa dikunjungi yang tidak kalah dengan daerah lainnya seperti kawasan pantai, danau tiga warna dll
  4. Jakarta, tempat yang bisa dikunjungi Taman Mini Indonesia Indah, Museum Nasional (MONAS), kawasan Puncak dan taman rekreasi lainnya.
  5. dan masih banyak lagi tempat wisata yang bisa dikunjungi di Indonesia clik disini

Nah itulah sedikit informasi yang bisa sobat kunjungi untuk meng isi dari sedikit waktu yang sobat miliki heee sobat semua kan kumpulan orang-orang yang super sibuk hhehe….. moga aja bermanfaat ya..

0 comments: