June 27, 2010

KEGIATAN OUTING AKHIR TAHUN


Seperti biasa kebanyakan perusahan-perusahan, ditempat saya bekerjapun pada akhir tahun 2009 ini melakukan kegiatan refresing atau yang biasa dikenal outing, tepatnya pada tanggal 19 Desember 2009. Acara ini dilakukan tentunya untuk melepas pengap, suntuk, stress atau mungkin strok……hahahaahaa jangan sampai ya….. kasian keluarga dirumah menunggu, anak, istri atau mungkin pacar.



tentunya acara ini diharapkan bisa menghilangkan kejenuhan setelah berkutat dengan pekerjaan setiap hari. Outing kali ini manajemen kantor memutuskan untuk mengambil tempat yang tidak jauh-jauh mengingat waktu libur yang pendek. Tempat yang kita pilih yaitu di lapangan Bali Beach Sanur Bali dan acaranya ini pun cukup sederhana salah satunya adalah Bermain sepak Bola serta berbagai game menarik lainnya.

Tujuan dari pada kegiatan ini adalah selain seperti yang telah disebutkan di atas juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama tim baik itu sesama departemen maupun antar departemen di lingkungan perusahaan. Kegiatan seperti ini sudah rutin kita lakukan setiap tahunnya hanya saja tempat dan acaranya berbeda-beda, seperti misalnya tahun 2008 kita melakukan rafting dan lain sebagainya.

Di akhir akhir acara juga di lakukan pengundian door prize yang telah disiapkan oleh pihak manajemen, juga pembagian ang pao yang dilakukan oleh pimpinan perusahaan.


Aduhhhh... asyiknya.....

So apapun itu kegiatannya lakukan dengan penuh keceriaan dan kegembiraan untuk meraih hasil yang positive.

wek...wek...wek...

0 comments: